Rabu, 12 Desember 2018

Cara bagaimana mendapatkan promo dari aplikasi ojol


Kali ini saya ingin cerita mengenai pengalaman saya mendapatkan potongan promosi dari sebuah aplikasi ojol, lumayan dah udah irit dan buat teman-teman yang males keluar karena musim hujan ataupun karena sudah malam solusinya ojol makanan dahh seperti saya hehe

Waktu itu saya sedang berkunjung ke kota Purwokerto dalam rangka silaturahmi ke tempat teman saya malam itu saya kelaparan tapi engga tau daerah Purwokerto sedangkan aku minta temenin temanku beli juga engga enak terpikirkan di otak saya gimana kalo paket  aplikasi grab saja untuk mencoba pesen makan melalui aplikasi...

Caranya :

1. Buka aplikasi grab anda  (pastikan ada kuota ya gaes)

2. Pilih menu gambar makanan


3. Pilih titik lokasi anda pastikan sudah tepat ya, tapi biasanya langsung akurat di mana tempat kita, saranku pastikan tempat yang akan di Anter sudah tepat.


4. Setelah itu baru pilih warung yang masih buka dan pilih menu makanan, minuman dan lain-lain, sesuai harga.

5. Setelah selesai baru masukkan kode promosi nya dehh.  a.  "Bakulsmg" "makansmg" berlaku jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Kalo yang ini 24 jam "cobaingf"


Catatan : setiap daerah biasanya berbeda gaes, ada peraturan waktu, dan ada batas minimum order gaes.

6. Cara mendapatkan biasanya dengan anda sering transaksi makanan nanti mendapatkan poin dan kode promo.

7. Tanya driver ojol aja langsung seperti saya. Atau cari di web juga bisa Langsung di coba. Hehe

8. Langsung pesen dan chat sama ojol nya GPL (gak pake lama) hehe


Terimakasih semoga artikel ini dapat membantu.
Apabila ada kata yang kurang berkenan saya selaku penulis mohon maaf


3 komentar:

  1. Assalamualaikum--
    1. Apa untuk langkah" promo yg lainnya itu sama kaya promo makanan ? Kaya promo pengantaran, mobil dan yg lainnya yg ada dipilihan ojolnya ?
    2. Terus apa itu cuma berlaku diperusahaan ojol yg ^itu^ sajaa ? Apa yg lain jg bisa ? Dan apa langkah" nya beda atau sama ? Soalnyakan tiap perusahaan ojol pasti punya sesuatu yg ngbuat mereka beda dri yg lain gitu. Nah apa perusahaan ojol ini sama atau beda dalam hal yg tdi dijelaskan diatas ?
    Makasih--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam, kalo untuk promo yang lain cara nya saya kak namun biasanya kodenya selain makanan juga beda kak.

      Kalo cara yg kali ini saya buat kebetulan baru melalui pengalaman saya kak menggunakan aplikasi ojol ini.. jadi menurut saya sama hanya fiturnya berbeda kak.
      Terimakasih sudah mampir kak

      Hapus
  2. Assalamualaikum--
    1. Apa untuk langkah" promo yg lainnya itu sama kaya promo makanan ? Kaya promo pengantaran, mobil dan yg lainnya yg ada dipilihan ojolnya ?
    2. Terus apa itu cuma berlaku diperusahaan ojol yg ^itu^ sajaa ? Apa yg lain jg bisa ? Dan apa langkah" nya beda atau sama ? Soalnyakan tiap perusahaan ojol pasti punya sesuatu yg ngbuat mereka beda dri yg lain gitu. Nah apa perusahaan ojol ini sama atau beda dalam hal yg tdi dijelaskan diatas ?
    Makasih--

    BalasHapus